Latest:

DAFTAR BLOG / WEBSITE SOCIAL BOOKMARKING INDONESIA TAHUN 2023

Daftar Blog / Website Social Bookmarking Indonesia tahun 2021

Daftar Blog / Website Social Bookmarking Indonesia di tahun 2023. Social bookmarking adalah situs yang menyimpan alamat link atau artikel yang disimpan atau bookmark oleh para anggotanya. Sebenarnya, fitur ini sudah ada pada browser web yang Anda gunakan sehari-hari seperti Chrome, Firefox, Opera, Internet Explorer, dan sebagainya. Ada berbagai jenis Daftar Blog / Website Social Bookmarking, diantaranya Social Bookmarking Umum, yakni Social Bookmarking yang penggunanya dapat mem-bookmark dokumen web ke kategori tertentu lalu berbagi ke pengguna lain. Mereka juga dapat melihat bookmark pengguna lain dalam kategori sejenis. Banyak manfaat hebat bisa diperoleh pengguna, termasuk hemat waktu pencarian di mesin pencari dan jumpai beragam situs unik nan atraktif. Ada juga  Social Bookmarking Edukasi, yakni Social bookmarking fokus pada beragam kegiatan akademik dan penelitian. Kehadiran layanan ini justru mempermudah murid dan guru yang ingin menambah pengetahuan akademik. Para guru bisa menemukan situs edukatif di Internet, kemudian dibagikan kepada murid. Mereka juga dapat mengecek situs hasil bookmark pengguna lain pada subjek yang sama. Dan jenis Blog / Website Social Bookmarking yang paling banyak adalah  Social Bookmarking Berita. Social bookmarking ini dipenuhi beragam berita terbaru yang sengaja disimpan oleh pengguna lain. Blog dan artikel yang memuat berita paling baru dapat ditemui pada situs ini. Pengguna tak sekedar membaca berita dan memperoleh informasi, namun turut diperbolehkan berpartisipasi dalam voting agar menjadi headline alias trending topic. Kehadiran social bookmarking khusus berita mempermudah pengguna internet menemukan berita atau topik terkini yang sedang ramai dibicarakan masyarakat.

Dari berbagai sumber yang ada, berikut 8 daftar Blog / Website Social Bookmarking Indonesia di tahun 2023 yang masih baik atau aktif untuk website/blog anda.

Site ini walaupun dibuat dalam form blog gratisan namun masuk dalam Daftar Blog / Website Social Bookmarking Indonesia yang terpercaya. Saat ini sudah banyak blog/website yang membuat link ke blog caraterkenal.blogspot.com. Memang semua orang mengakui platform blog gratis miliki google sangat SEO Friendly sehingga mudah untuk masuk ke mesin pencarian (search engine) seperti google, bing, yahoo, yandex, dan lainnya.

2. VivaBLog
Viva Blog  merupakan Daftar Blog / Website Social Bookmarking Indonesia yang sangat mantap banget. Namun untuk mengirim ke artikel ke Viva Blog sangat sulit. Apabila Artikel Anda menarik dan diterima disana, bisa nambah 10.000 Pengunjung, bahkan lebih.

3.  Portal Tahu Pedia
Berbeda denga Viva Blog, Web Social Bookmarking ini (Portal Tahu Pedia) merupakan website yang banyak disukai blogger karena banyak artikel atau posting yang diterima disana. Bagi Anda yang mau mengirim Artikel atau psoting di Web Social Bookmarking - Portal Tahu Pedia, Silahkan dicoba dengan submit artikel. Bila diterima, bakal masuk pemberitahuan di Email anda.

4. Direktori Web Indonesia
Sama halnya dengan Portal Tahu Pedia, Direktori Web Indonesia juga merupakan Web Social Bookmarking yang memberi kesempatan kepada para blogger untuk mensubmit artikel dan menghubungkannya dengan blog yang Anda miliki. Tentunya artikel yang disubmitkan hanyalah sebagaian atau cuplikan saja. Jika semua, visitor blog tentu tidak akan mengunjungi blog Anda.

5. Direktori Indonesia
Direktori Indonesia termasuk salah satu Daftar Blog / Website Social Bookmarking Indonesia yang juga menyediakan fitur submit artikel, bagi Anda yang ingin mencoba mempopulerkan blog silahkan kunjungi laman ini, kemudian submitkan salah satu artikel Anda. Selamat mencoba

6. Social Bookmarking Dofollow Indonesia
Sama halnya dengan Direktori Indonesia, Daftar Blog / Website Social Bookmarking Indonesia berikutnya adalah Social Bookmarking Dofollow Indonesia. Bagi Anda yang ingin menyimpan backlink di web/blog, silahkan sumbitkan salah satu artikel dan url dari artikel tersebut di situs/website ini.

7. Direktori Situs Indonesia
Daftar Blog / Website Social Bookmarking Indonesia selanjutnya adalah Direktori Situs Indonesia. Untuk menambah jumlah site/website yang terhubungan dengan blog Anda, silahkan Anda mengirim artikel atau posting dan tentu dengan Url ke situs/website tersebut.

8. Direktori WeBlogger Indonesia
Referensi terakhir dari Daftar Blog / Website Social Bookmarking Indonesia adalah Direktori WeBlogger Indonesia. Untuk memperbanyak site link in atau hubungan link blog lain dengan blog Anda, ada baiknya Ada mensubmit artikel dan Url ke website tersebut.

Itulah Daftar Social Bookmarking Indonesia tahun 2021 yang masih Aktif. Dengan adanya daftar tersebut, memudahkan anda untuk Menaruh Backlink ataupun sekedar Promosi Web atau Blog Anda.




6 comments:

Social Media